Roca Gandeng Desainer dan Arsitek untuk Inovasi Produk Saniter

Roca, merek sanitari untuk desain, produksi dan komersialisasi produk untuk kebutuhan kamar mandi, telah berkolaborasi dengan arsitek dan desainer terkemuka dunia seperti Moneo, Chipperfield, Ron Arad atau Patrik Schumacher dari Zaha Hadid Architects.
Anitana Widya Puspa | 08 Desember 2018 03:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Roca, merek sanitari untuk desain, produksi dan komersialisasi produk untuk kebutuhan kamar mandi, telah berkolaborasi dengan arsitek dan desainer terkemuka dunia seperti Moneo, Chipperfield, Ron Arad atau Patrik Schumacher dari Zaha Hadid Architects.

Xavier Torras, Roca Brand Communication Director mengatakan dalam pertumbuhannya, merek ini memiliki tujuan untuk menciptakan tren dan memberikan solusi inovatif bagi kebutuhan kamar mandi. Perusahaan ini berkomitmen dalam pengembangan bakat muda di sektor arsitektur dan desain.

Roca pun menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kreativitas dan memberikan visibilitas kepada pelajar dan profesional muda.

Di antara kegiatan-kegiatan tersebut adalah kompetisi desain internasional, misalnya: One Day Design Challenge, sebuah kompetisi adu kecepatan yang telah mendunia sejak 2012. Juga ada jumpthegap®, sebuah kontes desain internasional bagi pelajar arsitektur dan desainer demi memberikan solusi yang konseptual, berkelanjutan dan inovatif untuk kebutuhan kamar mandi di masa depan.

“Roca fokus untuk mengenal semua pasar demi mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka. Desain dan inovasi sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut,”ujarnya melalui keterangan resmi, Jumat (7/12/2018).

Roca saat ini sedang membangun pabrik produksi di kawasan industri Griya Idola Cikupa, Tangerang.Pabrik ini akan menempati lokasi seluas 74.000 m2 . Setelah pembangunan selesai, pabrik ini akan memiliki luas bangunan 44.200 m2.

Tag : interior, KAMAR MANDI
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top