Promosikan Gaya Hidup Sehat, BFI Finance Gelar BFI Run 2019

Guna mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan, BFI Finance kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2019. Acara yang bertepatan dengan ulang tahun BFI Finance ke-37 tahun ini digelar di Tangerang Selatan pada Minggu (7 April).
Newswire | 14 November 2018 17:45 WIB
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Guna mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan, BFI Finance kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2019. Acara yang bertepatan dengan ulang tahun BFI Finance ke-37 tahun ini digelar di Tangerang Selatan pada Minggu (7 April). 

“Ajang BFI RUN 2019 ini terbuka untuk umum. Ada tiga kategori lari yang dilombakan, yaitu 21,1K (half marathon), 10K dan 5K. Dan kami menambahkan hadiah undian ke salah satu destinasi event lari mancanegara, untuk peserta Half Marathon yang bisa menyelesaikan lari dengan catatan waktu di bawah 2,5 jam. Kami menargetkan jumlah peserta 6.000 orang,” ujar President Director BFI Finance Francis Lay Sioe Ho, Rabu.

Dia mengatakan, BFI RUN diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun BFI Finance. Selain itu, tambahnya, untuk meningkatkan Brand Awareness BFI Finance secara umum, mendapatkan database valid dari peserta yang mengikuti BFI RUN 2019, serta Memperkenalkan salah satu produk terbaru BFI yaitu BFI Leisure. 

Berbagai manfaat dan kelebihan lainnya juga ditawarkan dalam ajang ini di antaranya, memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya. Bagi peserta yang tidak sempat mengambil race pack pada hari yang ditentukan, panitia telah bermitra dengan perusahaan jasa kurir untuk mengantar race pack tersebut ke alamat peserta.  

“Peserta pun akan menerima kaos dengan desain dan warna yang lebih menarik dan berbeda untuk setiap kategorinya; sesuai pilihan ukuran yang tersedia. BFI Finance juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat kategori lari 21,1K atau finisher tee dengan desain dan warna baru,” ujarnya. 

Tag : gaya hidup
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top