Apresiasi Karyawan, Estika Tata Tiara Gelar KIBIF 23rd Anniversary Day

PT Estika Tata Tiara (KIBIF), distributor daging sapi dan produk olahan berlabel KIBIF menggelar  KIBIF 23rd  Anniversary Day  sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh karyawan yang selama ini telah membangun tim  solid dalam mengembangkan sayap bisnis KIBIF di Indonesia.
Bambang Supriyanto | 09 September 2018 14:56 WIB
Acara KIBIF 23rd Anniversary Day - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Estika Tata Tiara (KIBIF), distributor daging sapi dan produk olahan berlabel KIBIF, menggelar KIBIF 23rd  Anniversary Day  sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh karyawan yang selama ini telah membangun tim  solid dalam mengembangkan sayap bisnis KIBIF di Indonesia.

Kegiatan yang digelar,  di arena Car Free Day (CFD)  pelataran parkir Plaza Sarinah Jaya,  Jalan MH Thamrin,  Jakarta Pusat, Minggu (9/9) itu  melibatkan  keluarga  besar karyawan dan manajemen, diisi kegiatan berupa Jalan Sehat, Zumba Dance,  Lomba Menggambar dan   Mewarnai,  Hiburan, Talent Show  Antar Divisi, Games Berhadiah, dan Pembagian Door Prize.

“Kinerja perusahaan dapat berjalan optimal dan berkelanjutan karena ada faktor karyawan sebagai  sumber daya  paling penting dalam mencapai keberhasilan visi dan misi. Sebagus apa pun aspek teknologi dan pemasaran,  tanpa aspek manusia, mustahil tujuan perusahaan dapat tercapai,” kata Grace Adoe, Marketing Director PT KIBIF di sela penyelenggaraan KIBIF  23rd Anniversary Day  di Jakarta, pada Minggu (9/9). Mar

Grace mengatakan, keberadaan sumber daya manusia yang  dilengkapi  kemampuan (skill) yang diinginkan perusahaan adalah sebuah perpaduan  serasi  dalam menjalankan roda usaha. 

Selama 23 tahun berkarya di Indonesia,  KIBIF tampil sebagai  pelopor usaha  dengan bisnis model terintegrasi dari hulu ke hilir. Saat ini, KIBIF telah  memperkenalkan kepada konsumen di Tanah Air  berbagai macam merek untuk produk-produk   bervariasi, yaitu   BOSS, MURATO, ADELL, dan KIPAO. 

“Kami bangga melalui produk-produk KIBIF, konsumen  dapat menikmati sajian bermutu sehingga dapat meningkatkan produktivitas, kesehatan, dan kualitas masyarakat Indonesia,” katanya. 

Menurut Grace, protein hewani sangat  diperlukan  untuk pertumbuhan otot, perbaikan sel-sel tubuh, dan pembentukan sel darah merah, dan peningkatan  kecerdasaan otak. “Jadi, untuk Indonesia yang lebih maju,  cerdas, dan sehat,  masyarakat wajib mengonsumsi makanan  berprotein tinggi,” jelas Grace.

 Sejak didirikan pada 23 tahun lalu, lanjut Grace, KIBIF  konsisten memasok aneka produk berbasis protein  yang halal, higienis, dan berkualitas.

“KIBIF selalu hadir dalam situasi dan kondisi apa pun. Itu dapat terjadi karena peran penting seluruh karyawan.  Kami akan terus bersama-sama untuk membawa KIBIF melangkah maju dan tetap menjadi terdepan,” ujar Grace. 

Produk-produk KIBIF, kata Grace,  seperti Sosis, Smoked Beef, Bockwurst, Bakso, Sosis Cita Rasa Nusantara (Rendang, Semur, Sate, Cabe Ijo), Burger Slice, daging sapi portion cut   dapat diperoleh melalui  distributor   dan pasar swalayan  seperti Transmart  Carrefour, Hypermart, Foodhall, Indomaret, AEON, Lulu Hypermarket, dan lainnya. 

“Pada setiap hari Minggu, kami juga membuka booth  di arena Car Free Day,  di depan Plaza Sarinah untuk melayani permintaan konsumen yang ingin membeli produk-produk KIBIF dengan  harga terjangkau, termasuk daging sapi halal dan higienis seharga Rp 80.000 per kilogram,” ungkap Grace.

 

Tag : csr
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top