Chevrolet Edukasi 4.000 Pelajar di Pulau Jawa dan Bali

Chevrolet Indonesia menutup kampanye edukasi keselamatan di SDN Pandansari 01 dan 02, Ciawi, Jawa Barat.
Muhammad Khadafi | 26 November 2017 07:55 WIB
Chevrolet Indonesia menutup rangkaian kegiatan edukasi keselamatan tahun ini, Aman Bersama Chevrolet, di SDN Pandansari 01 & 02 Ciawi, Jawa Barat, Kamis (23/11/2017) - Chevrolet Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Chevrolet Indonesia menutup kampanye edukasi keselamatan di SDN Pandansari 01 dan 02, Ciawi, Jawa Barat.

Sebelumnya dalam kegiatan sosial ini, perusahaan telah menjangkau 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota di Pulau Jawa dan Bali dengan total peserta 4.000 siswa.

“Chevrolet Indonesia akan meneruskan program ini tahun depan untuk menjangkau lebih banyak anak-anak di Indonesia, dengan komik edisi terbaru,” kata Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia – Chevrolet External Affairs and Communications Director dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (26/11/2017).

Kampanye bertajuk Aman Bersama Chevrolet ini sudah dilaksanakan sejak November 2016. Program ini menggunakan buku komik sebagai perangkat edukasi.

Aman Bersama Chevrolet melibatkan komunitas dan karyawan Chevrolet sebagai fasilitator. Program ini mencoba memberikan pesan yang sederhana tetapi mengena untuk membentuk perilaku aman di lingkungan rumah, saat berkendara, dan lingkungan sekolah.

Program ini menargetkan murid-murid sekolah dasar untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini.

“Kami sangat berharap anak-anak dapat terus menerapkan nilai-nilai dasar keselamatan serta menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman, dan lingkungan sekitar mereka,” tambah Yuniadi.

Tag : chevrolet
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top