IME Conference 2017 Kembangkan Aspirasi dan Inspirasi Generasi Muda

The British School Jakarta kembali mengadakan acara Inspire Me IME Conference pada tahun ini.
Mia Chitra Dinisari | 15 September 2017 19:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - The British School Jakarta kembali mengadakan acara “Inspire Me” IME Conference pada tahun ini yang menitikberatkan pada "Creativepreneurship".

IME Conference adalah sebuah pertemuan yang didedikasikan untuk menginspirasi generasi muda untuk mengembangkan Indonesia menjadi lebih baik.

Adapun tema “ASPIRING TO INSPIRE”  ditujukan untuk generasi muda indonesia yang bisa memberi aspirasi yang dan bisa menjadi inspirasi mengembangkan Indonesia menjadi lebih baik di mata dunia.

Beberapa.pembicara yang hadir adalah Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara, Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Direktur Utama ANTV Bapak Erick Thohir, Presiden Direktur dari NET TV Wisnutama, Mulyandy Nasution, Director Market Development General Electric Indonesia, wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, dan Penyanyi yang juga pebisnis Rossa.

Dalam IME Conference 2017 para pembicara membagi pengalaman melalui talkshow mengenai dunia industri. Tujuan dari acara ini adalah untuk bisa menciptakan generasi muda yang mampu memulai bisnis sendiri yang nantinya akan menjadi calon pemimpin ekonomi bangsa Indonesia. Dengan seminar IME Conference 2017 ini pula diharapkan mampu menimbulkan semangat untuk membangun negeri melalui bisnis yang dibangun.

Rencananya, semua keuntungan dari penjualan tiket di acara ini akan disumbangkan untuk anak-anak di Yayasan Sayap Ibu dan Fajar Baru.

Tag : inspirasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top