Shell Indonesia Ajak Pelanggan Nonton MotoGP di Jepang

PT Shell Lubricants Indonesia menawarkan kepada pelanggan pelumas mesin Shell Helix Profesional untuk memenangkan kesempatan menyaksikan ajang balap motor dunia MotoGP 2017 di Motegi, Jepang pada Oktober 2017.
Nurudin Abdullah | 29 Mei 2017 16:16 WIB
Jorge Lorenzo (depan) - autosport.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Shell Lubricants Indonesia menawarkan kepada pelanggan pelumas mesin Shell Helix Profesional untuk memenangkan kesempatan menyaksikan ajang balap motor dunia MotoGP 2017 di Motegi, Jepang pada Oktober 2017.

Edward Satrio,  VP Consumer Brand  Helix & Advance PT Shell Lubricants Indonesia, mengatakan dua orang pemenang itu nanti akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia.

“Mereka hadir di ajang balap motor terkemuka dunia yang akan berlangsung di Motegi, Jepang sejak 13 Oktober hingga 15 Oktober 2017. Seluruh akomodasi perjalanan 2 orang pemenang itu ditanggung Shell Indonesia,” katanya, Senin (29/5/2017). 

Menurutnya, di ajang MotoGP 2017 di Motegi Jepang itu para pembalap MotoGP akan menunjukkan performa pelumas motor Shell Lubricants, termasuk Ducati produsen motor  terkemuka dunia asal Italia yang telah lama menjalin kerjasama teknis dengan Shell.

Dia menjelaskan manajemen merasa gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan ajang balap MotoGP Motegi bagi para pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional, sekaligus dapat berbagi motivasi untuk berinovasi dan memberikan pengalaman menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat.

Tag : motogp, shell, pelumas
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top