IPC Car Terminal Salurkan CSR Bagi Warga Kalibaru

IPC Car Terminal menyalurkan bantuan kepada warga Kalibaru, Jakarta Utara.
Akhmad Mabrori | 23 Mei 2017 16:04 WIB
Penyaluran CSR IPC Car Terminal Berbagi & Berbakti kepada warga Kalibaru Jakarta Utara (23/5/2017). - Bisnis.com/Akhmad Mabrori

Bisnis.com, JAKARTA - Anak perusahaan PT Pelindo II, IPC Car Terminal, yang mengelola dan mengoperasikan terminal khusus bongkar muat mobil, alat berat, dan sparepart di Pelabuhan Tanjung Priok, menyalurkan bantuan kepada warga Kalibaru, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dikemas dalam IPC Car Terminal Berbakti & Berbagi itu merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan tersebut.

Penyaluran bantuan itu dilaksanakan di halaman sekretariat RW 10 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara yang terdiri dari pasar murah dan paket kebutuhan pokok (sembako) dalam rangka menyambut Ramadan.

Warga sekitar dapat membeli paket sembako dengan harga Rp.50.000 per paket yang berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1,8 liter minyak goreng, satu botol sirup, dan satu kaleng biskuit.

"Warga yang menerima kupon dapat menukarkan paket itu seharga Rp.50.000 meskipun isi keseluruhan paket bernilai Rp150.000," ujar Iyan Budi Santoso, Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan IPC Car Terminal, di sela-sela acara tersebut pada Selasa (23/5/2017).

Dia mengatakan dalam penyaluran program CSR IPC Car Terminal kali ini, perseroan menyiapkan 700 paket berisi sembako untuk kebutuhan bulan puasa bagi warga Kalibaru.

Tag : pelindo ii
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top