HUT Ke-18, Terminal Petikemas Surabaya Gelar Servis Motor Gratis

PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) memberikan fasilitas servis motor gratis di halaman parkir PT TPS, khusus bagi pelanggan perusahaan tersebut yang setiap hari datang untuk mengurus surat-surat maupun pembayaran secara manual.
Wike Dita Herlinda | 14 April 2017 13:26 WIB
Aktivitas bongkar muat peti kemas ekspor di Tanjung Perak, Surabaya - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) memberikan fasilitas servis motor gratis di halaman parkir PT TPS, khusus bagi pelanggan perusahaan tersebut yang setiap hari datang untuk mengurus surat-surat maupun pembayaran secara manual.

Kegiatan service motor gratis tersebut merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-18 PT TPS. Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut diminati oleh para petugas pengurus jasa kepelabuhanan. Sedikitnya 300 motor telah turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Servis motor gratis ini kami lakukan secara rutin dalam rangka merayakan HUT ke-18 PT TPS, dan servis yang diberikan adalah tune up dan ganti olie gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, asal mau mengantri saja” jelas M. Solech, Public Relations PT TPS, dalam siaran pers pada Jumat (14/4/2017).

Dua pabrikan motor terbesar di Indonesia dipercaya untuk melakukan service gratis tersebut, namun apapun merk motornya tetap dapat mendapatkan pelayanan service gratis.

Dua puluh montir disiapkan untuk menangani sepuluh motor sehingga estimasi pengerjaan sebuah motor kurang lebih 10 menit karena satu motor ditangani dua orang montir agar antrian tidak terlalu lama.

“Terima kasih banyak buat TPS atas bantuannya memberikan servis gratis buat saya, jarang-jarang saya tune up dan ganti olie dibengkel resmi, namanya rejeki ya tidak apa-apa saya antri saja,” terang Agus, salah satu peserta servis gratis.

Sebelumnya, TPS telah menggelontorkan 500 paket sembako untuk para sopir truk trailer, petugas kebersihan, pensiunan dan fakir miskin disekitar TPS.

Selanjutnya, pada 18 April 2017 akan dilakukan cek darah dan cek kesehatan bagi warga sekitar, dan pada 26 April akan dilakukan donor darah di kantor TPS yang rencananya akan diikuti oleh segenap pegawai TPS, Pelindo III group dan stakeholder.

Rangkaian kegiatan HUT tersebut akan ditutup dengan tasyakuran di Masjid At-Taubah dengan memberikan 600 unit tas sekolah ke empat SD yang berada di Tanjung Perak Surabaya, dan juga ada penyerahan bantuan sembako serta biaya operasional untuk 8 panti asuhan, 2 panti jompo , dan 2 panti balita.

Tag : terminal petikemas surabaya
Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top