JAS Airport Services Tangani Kebandarudaraan Atlet dan Official Tim Olimpiade Indonesia

PT JAS Airport Services turut berperan dalam penanganan kebandaraan saat tim Olimpiade tiba kembali di Indonesia.
Saeno | 25 Agustus 2016 17:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah pihak terlibat dalam penyambutan tim Olimpiade Indonesia yang berhasil membawa pula satu medali emas dan dua medali perak.

PT JAS Airport Services turut berperan dalam penanganan kebandaraan saat tim Olimpiade tiba kembali di Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Komite Olimpiade Indonesia, dan beberapa induk organisasi cabang olah raga tanah air, CAS Destination – JAS Airport Services berpartisipasi melalui layanan Airport Special Assistance (ASA),” ujar Adji Gunawan, CEO JAS Airport Services.

“Penyediaan layanan ASA bagi kedatangan atlet pahlawan olah raga Indonesia ini adalah salah satu upaya kami dalam menghargai prestasi mereka yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di hari Kemerdekaan Indonesia ke 71,” jelas Adji dalam keterangan resmi yang diterima Kamis (25/8/2016).

Menurut Adji sambutan terbaik bagi atlet pemenang medali Olimpiade 2016 di Terminal 3 Cengkareng merupakan hal yang pantas dilakukan.

Airport Special Assistance (ASA) adalah layanan pengurusan kebandarudaraan. Kelompok atlet pertama yang mendapatkan layanan ASA dari CAS Destination – JAS Airport Services adalah 2 pemegang medali perak Eko Yuli Irawan dan Agustiani Sri Wahyuni bersama 10 atlet dan ofisial, yang tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta Cengkareng pada 14 Agustus 2016.

Kelompok kedua adalah kedatangan pemegang medali emas pasangan pebulutangkis Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir beserta 15 atlet dan ofisial, pada 23 Agustus.

“Dalam penyambutan terhadap pahlawan olahraga Indonesia tersebut, CAS Destination – JAS Airport Services berperan untuk memastikan agar penanganan penumpang dan bagasi para atlet dan ofisial terurus dengan baik, termasuk memfasilitasi penyediaan bus apron yang membawa atlet untuk pers conference diT3 serta kegiatan pengalungan bunga pada atlet-atlet pahlawan olahraga Indonesia tersebut,” ujar Adjie.

Menurut Martha Lory Fransisca, Corporate Secretary JAS, layanan yang diberikan kepada atletdan official tim Olimpiade Indonesia berupa pengurusan pasport, bagasi, transfer ke terminal 3 tempat konferensi pers berlangsung dan beberapa asistensi lainnya.

Tag : bandara, jas airport services
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top