JNE Sabet 3 Penghargaan

Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, JNE mendapatkan tiga penghargaan sekaligus yang menjadikan perusahaan jasa pengantar barang ini semakin berusaha melayani pelanggan dengan maksimal.
David Eka Issetiabudi | 12 September 2015 17:09 WIB
JNE Sabet 3 Penghargaan. - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA — Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, JNE mendapatkan tiga penghargaan sekaligus yang menjadikan perusahaan jasa pengantar barang ini semakin berusaha melayani pelanggan dengan maksimal.

Pada 26 Agustus misalnya. JNE mendapatkan predikat The 1st Champion of Indonesia Original Brand 2015 dalam kategori Product Category: Express Courier dalam ajang Indonesia Original Brand Award.

Selain itu, pada bulan ini, JNE mendapatkan dua penghargaan dalam waktu bersamaan. Pertama, pemghargaan Indonesia WOW Brand 2015 untuk kategori Logistic Industry. Kedua, Indonesia Best eMark Award 2015 untuk kategori Transportaiton and Logistic dari Telkom University. Presiden

Direktur JNE Mohamad Feriadi mengatakan kepercayaan yang diberikan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan akan distribusi barang menjadi bagian yang membawa JNE semakin berkibar.

“Kami semakin terpacu dalam meningkatkan kinerja kami. Kemajuan kami, diharapkan juga menjagi manfaat yang besar dalam kemajuan industri logistic nasional,” tuturnya dalam keterangan pers.

Tag : logistik
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top