Sabtu, 20 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Daftar Kelulusan CPNS Honorer K2: Sumut, Riau, & NTB

Ringkang Gumiwang   -   Kamis, 13 Februari 2014, 15:14 WIB

BERITA TERKAIT

Ilustrasi/Bisnis.com
Bisnis.com
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Nasional (Penselnas) CPNS 2013 mengumumkan kelulusan seleksi CPNS honorer kategori dua (K2) untuk Provinsi Sumatera Utara, Riau, Nusa Tenggara Barat, dan lima kabupaten di Kalimantan Utara mencapai 15.691 orang.

Berdasarkan siaran pers Kementerian PAN-RB, Kamis (13/2/2014), tenaga honorer yang lulus di Provinsi Sumatra Utara mencapai 19 orang. Provinsi Riau tercatat 100 orang tenaga honorer yang lulus seleksi, dan 45 orang dari Provinsi NTB.

Sementara itu, Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, dan Kota Tarakan dari wilayah Kalimantan Utara sebanyak 676 orang. Provinsi Sumatra Utara yang meliputi 23 Kabupaten dan 6 Kota sebanyak 8.318 orang.

Adapun, Provinsi Riau yang memiliki delapan kabupaten dan dua kota mendapat 3.064 orang, serta 3.469 orang untuk Provinsi NTB yang memiliki enam kabupaten dan dua kota.

Sebelumnya, Panselnas mengumumkan kelulusan honorer kategori dua di tiga provinsi, yakni Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Sebanyak 38 pemda, yakni 3 pemprov, 7 pemkot, dan 28 pemkab yang menyelenggarakan seleksi tenaga honorer kategori dua.


Editor : Sepudin Zuhri

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Berlangganan ePaper Bisnis dan Indonesia Business Daily bisa dengan PayPal. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.

 

POPULER