Kamis, 23 Oktober 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PENGUMUMAN KELULUSAN CPNS K2: Jawa Timur Terima 2.237 Orang

Ringkang Gumiwang   -   Rabu, 12 Februari 2014, 11:48 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) mengumumkan sebanyak 2.237 tenaga honorer kategori II di provinsi Jawa Timur lulus seleksi CPNS.

“Setelah Jatim diumumkan pagi ini, hari ini masih ada beberapa provinsi yang segera menyusul diumumkan,” ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB, Herman Suryatman, Rabu (12/2/2014).

Dari data kelulusan, sebanyak 1.090 orang tenaga honorer kategori II Kota Surabaya yang lulus seleksi CPNSl. Sementara Kabupaten Banyuwangi, tenaga honorer sebanyak 1.070 orang. Adapun, provinsi Jawa Timur sebanyak 77 orang yang lulus.

Hari ketiga pengumuman kelulusan honorer kategori II diawali dari Jawa Timur, yang meliputi 39 instansi, yakni Pemprov, 29 kabupaten dan 9 kota.  Dengan demikian, hingga hari ini sudah ada 16 kementerian/lembaga dan 11 provinsi.

Dia menjelaskan sebelum Jawa Timur, ada 11 provinsi yang sudah diumumkan yakni Jawa Tengah, DIY, DKI Jakarta, Babel, Bengkulu, Kalsel, Kepri, Gorontalo, Bali, dan Jawa Barat serta Jawa Timur. Adapun, 11 provinsi itu meliputi 165 pemda, yakni 11 pemprov, 122 kabupaten dan 32 kota.


Editor : Yusran Yunus

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.