Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

Lowongan CPNS Kemenko Kesra: Daftar Segera, Ini Linknya

Nurbaiti   -   Kamis, 12 September 2013, 07:53 WIB

BERITA TERKAIT

Bisnis.com, JAKARTA--Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra) menyediakan 22 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun ini.

Ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenko Kesra, Sugihartatmo dalam pengumumannya tertanggal 10 September 2013 menyebutkan, ada 22 formasi CPNS di Kemenko Kesra yang tersedia pada 2013 ini.

Lowongan untuk mengisi formasi 22 CPNS itu terbuka untuk lulusan Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Komputer Akuntansi, Ekonomi Akuntasi/Manajemen, Sastra Inggris, Ilmu Hukum, Hukum Perdata, Sosiologi, Kesehatan Masyarakat, dan Dokter Gigi.

Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online melalui situs internet dengan alamat htpp://www.menkokesra.go.id atau htpp://sscn.bkn.go.id mulai 10--24 September 2013.

Mengenai persyaratan, menurut Sugihartatmo, selain persyaratan umum CPNS, pelamar formasi CPNS di Kemenko Kesra harus memenuhi persyaratan khusus, yaitu:

  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4
  • Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada 1 Desember 2013
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal microsoft office dan internet
  • Menguasai bahasa Inggris dengan nilai minimal Toefl 450.

Dalam penerimaan CPNS ini, Kemenko Kesra menyediakan 1 (satu) formasi khusus untuk putra/putri Papua, yaitu untuk jabatan Penyusun Program dan Evaluasi Kegiatan, untuk lulusan Ekonomi Akuntansi/Manajemen.


Source : Setkab.go.id

Editor : Nurbaiti

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.