Senin, 22 Desember 2014

Penerimaan CPNS BKN: Segera Daftar Online Di Http:/sscn.bkn.go.id

Yusran Yunus Selasa, 10/09/2013 07:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) secara online melalui laman http://sscn.bkn.go.id, mulai 8 September hingga 23 September 2013.

Menurut Edy Sujitno, Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS BKN sebagaimana dikutip di laman setkab.go.id mengemukakan, setelah melakukan pendaftaran, pelamar harus mengunduh (download) dan mencetak kartu atau tanda bukti pendaftaran.

Adapun lowongan CPNS ini terbuka untuk lulusan program diploma tiga (DIII) ilmu sosial, tehnik listrik, sekretaris, statistik, komputer dan ekonomi akuntansi. Selain itu juga untuk lulusan S1 bidang hukum dan psikologi dan lulusan Paska Sarjana (S2) psikologi.

Untuk kelengkapan, pelamar harus mengirim berkas lamaran dengan mencantumkan nama pelamar, nama jabatan yang dilamar, kode jabatan yang dilamar serta lokasi penempatan dan ujian yang dipilih.

Pengambilan kartu peserta dapat diambil di kantor BKN Pusat Jakarta Jl Letjen Sutoyo No.12 Cililitan, Jakarta Timur, kantor regional VIII BKN di Banjarmasin Jl Bhayangkara No. 1 Sungai Besar Banjar Baru, Kalimantan Selatan, kantor regional X BKN di Denpasar Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai No.646 Suwung, Denpasar, Bali.

Kantor regional VI BKN di Manado Jl.AA Maramis Km 8 Paniki Bawah, Mapanget Manado, Sulawesi Utara, kantor regional XII BKN di Pekanbaru Jl.Hang Tuah Ujung No.148 Pekanbaru, Riau.

Sementara kartu tanpa peserta ujian dapat diambil pada 4 Oktober-5 Oktober 2013, setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan menunjukkan kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS BKN pada lokasi ujian yang dilipih.

Seleksi administrasi akan diumumkan 3 Oktober 2013 melalui situs resmi rekrutmen CPNS BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...