Jum'at, 25 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

LOWONGAN KERJA: Siapa Mau Berkarir di PSSI?

Stefanus Arief Setiaji   -   Sabtu, 20 Juli 2013, 11:13 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM,JAKARTA--Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) membuka kesempatan berkarir untuk masyarakat Indonesia dalam rangka meningkatkan efisiensi dan efektifitas kinerja organisasi.

Dikutip dari situs resmi PSSI, Sabtu (20/7/2013), organisasi yang dipimpin Djohar Arifin Husin itu membuka lowongan kerja untuk mengisi beberapa posisi, antara lain sebagai Outstanding Managers (OM): Legal, Media, IT and Communication, Marketing, Finance, Accounting, Football Development, dan Center of Excellence.

Termasuk pula jabatan sebagai Energize Officers (EO) dengan posisi, Legal, Media, IT and Communication, Marketing, Finance, Accounting, Football Development, dan Center of Excellence.

Persyaratan yang dibutuhkan antara lain : Pria / Wanita dengan usia maksimal 30 tahun untuk EO dan maksimal 40 tahun untuk posisi OM.

Pendidikan terakhir S1 dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.30 skala 4.00 untuk OM dan IPK 3.00 skala 4.00 untuk posisi EO.

Lowongan terbuka untuk sarjana lulusan baru atau fresh graduate (EO), sedangkan posisi OM dengan pengalaman minimal 4 tahun.

Syarat lainnya, calon pelamar menyukai dunia sepakbola khususnya sepakbola nasional, lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan, mampu mengoperasikan Microsoft Office software (Word, Excel, Powerpoint), dan tinggal di Jabodetabek.

Semua persyaratan dapat dikirim melalui alamat email: rekrutmen2013@pssi.or.id, dengan mencantumkan posisi yang diinginkan.

Persyaratan lebih lanjut silakan baca disini. (sas)


Editor : Other

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.